PSMS Bawa 18 Pemain ke Bali untuk Hadapi Persib Bandung

PSMS Bawa 18 Pemain ke Bali untuk Hadapi Persib Bandung
Frets Butuan dkk siap menjajal Persib. Foto - MO PSMS

jpnn.com, BALI - Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengaku telah menyiapkan strategi jelang laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 2018, Jumat (9/11) di Bali.

Untuk pertandingan bertajuk el classico Indonesia ini, ada sebanyak 18 pemain yang dibawa dalam rombongan, Rabu (7/11/2018).

Dari daftar nama pemain, tidak ada Dhika Bayangkara pada deretan penjaga gawang. Abdul Rochim dibawa bersama Ahmad Fauzi.

Tidak dibawanya Dhika, diduga berkaitan dengan performanya saat PSMS dihajar telak 5-0 lawan Arema FC.

Namun, Pelatih Kiper PSMS, Sahara Gultom enggan menjelaskan secara rinci. “Ya, gantian dulu dengan Rohim dan Fauzi,” ungkapnya, Rabu sore.

Sementara di barisan belakang, skuat besutan Peter Butler ini belum bisa menurunkan Reinaldo Lobo yang masih cedera. Juga tak bisa memainkan Gusti Sandria lantaran akumulasi kartu kuning.

Selanjutnya, di lini tengah, PSMS bisa memainkan Shohei Matsunaga yang sebelumnya diprediksi absen karena akumulasi kartu kuning. Namun, ternyata tidak.

Untuk lini depan, PSMS tidak bisa diperkuat Antoni Putro Nugroho yang terkena akumulasi kartu kuning, sehingga Butler membawa Choiril Hidayat.

Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengaku telah menyiapkan strategi jelang laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 2018, Jumat (9/11) di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News