Kamis, 23 Mei 2019 – 22:29 WIB

PSMS Butuh Rp 9 Miliar untuk Arungi Liga 2 Musim 2019

Senin, 22 April 2019 – 03:45 WIB
PSMS Butuh Rp 9 Miliar untuk Arungi Liga 2 Musim 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan genap berusia 69 tahun, Minggu (21/4) kemarin. Tentu usia yang tak lagi muda, namun klub berjuluk Ayam Kinantan ini masih butuh perhatian untuk bisa mandiri.

Ya, terutama dari segi pendanaan klub. Musim ini, PSMS akan mengarungi Liga 2. Dana yang dibutuhkan pun tak sedikit, Rp 9 miliar.

Hal ini diungkapkan CEO PSMS Medan Dhody Thahir di sela-sela syukuran sederhana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 di Stadion Kebun Bunga, Minggu sore.

Jumlah itu sejatinya, dikatakan Dhody tak begitu besar jika semua pengusaha sukses Medan mau berpartisipasi.

“Kami butuh Rp 9 miliar untuk Liga 2. Kalau kami mau pengusaha di Medan banyak yang besar. Kalau merasa Medan tempat yang membesarkan, pasti mau. Bola ini kebanggaan di mana-mana.

“Banyak pengusaha di Medan, mudah-mudahan mereka mau mendukung sehingga kami bisa lebih siap menghadapi kompetisi Liga 2,” kata Dhody.

Sejauh ini, dikatakan Dhody baru satu sponsor yang resmi masuk kembali, yaitu Indomie (Indofood). “Baru ada Indomie yang sudah teken,” lanjutnya.

Sementara itu, peringatan HUT PSMS ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan bolu ulang tahun, dilanjutkan dengan pertandingan uji coba dengan PS Rambung Sialang Lonsum, dimana PSMS kembali mencatat kemenangan besar 7-0. Eks striker Mitra Kukar, Aldino juga terlihat sudah hadir di lokasi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar