Suporter Persiba Berharap Komitmen Investor Baru

Suporter Persiba Berharap Komitmen Investor Baru
Balistik, pendukung Persiba Balikpapan. Foto: perseba/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Suporter fanatik Persiba Balikpapan, Balistik sangat antusias menyambut kedatangan investor baru klub kebanggaan mereka.

Manajemen Persiba dikabarkan akan mengumumkan investor baru pengganti Rahmad Mas’ud ini pada pekan depan.

“Tak hanya pelatih dan pemain yang gembira dengan kabar ini. Kami sebagai suporter tentu saja gembira. Semoga kabar ini benar,” kata suporter Persiba, Doni Setyawan.

Meski demikian, pemuda yang kerap disapa Culank ini berharap, investor baru lebih serius dan sosok yang memang punya kecintaan kepada sepak bola. Maklum saja, dia mengaku, takut seperti mundurnya Rahmad Mas’ud di tengah jalan bakal kembali terulang.

Mengaku mengapresiasi sosok yang ingin menyelamatkan Persiba, anggota Balistik ini juga meminta Wali Kota Balikpapan (Rizal Effendi) membuat perjanjian agar investor tak mundur di tengah jalan.

“Semoga investor ini punya komitmen sampai akhir dan tak membawa Persiba ke luar kota,” kata Culank.

Suporter lain, Zantan Adesa mengaku, tak ingin investor baru bernasib seperti Rahmad Mas’ud. Ia berharap, sosok pengusaha yang digadang-gadang jadi pemodal baru Beruang Madu ini punya komitmen tinggi.

“Tentu saja kita senang ada pengusaha yang mau ikut membangun Persiba, tapi kami juga tak ingin kasus kemarin terulang,” ujar Zantan.

Suporter fanatik Persiba Balikpapan, Balistik sangat antusias menyambut kedatangan investor baru klub kebanggaan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News