JPNN.com

Salahudin Langsung Jalin Komunikasi dengan Investor Baru Persiba

Senin, 22 April 2019 – 03:15 WIB Salahudin Langsung Jalin Komunikasi dengan Investor Baru Persiba - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Salahudin mengaku sangat senang mendengar kabar merapatnya investor baru pengganti Rahmad Mas’ud. Dia berharap, investor baru segera diumumkan dan tim bisa kembali bersiap.

Bahkan, Salahudin sudah menjalin komunikasi dengan investor baru dan kemungkinan bakal merapat akhir April nanti ke Kota Beriman.

Hal ini juga mengindikasikan sang pelatih bakal tetap memimpin Beruang Madu musim depan. Mantan pelatih Madura FC ini juga sudah menyiapkan program untuk para pemain seandainya tetap berada di Balikpapan.

“Mau tidak mau, kami akan maksimalkan waktu di bulan Ramadan karena kompetisi sudah kian dekat,” kata Salahudin.

Selain diburu waktu, tantangan lain yang bakal dihadapi pelatih 40 tahun ini tentu saja mencari tambahan amunisi. Sebab, tiga pilar sudah memastikan angkat kaki. Mereka adalah Fajar Setya Jaya, TA Musafri, dan Sunni Hizbullah.

Fajar Setya Jaya memilih berlabuh ke Persik Kediri, TA Musafri hijrah ke klub Liga 1 Perseru Badak Lampung FC, sedangkan Sunni memilih PSCS Cilacap sebagai klub baru. Kehilangan tiga pilar ini, diakui Salahudin memang merugikan karena mereka adalah pemain kunci.

“Nanti coba dicari pengganti, mungkin akan ada seleksi tertutup. Intinya, kami tetap optimistis membawa Persiba kembali ke jalur lagi,” ungkap Salahudin.

Soal target, Salahudin juga enggan lempar anduk. Meski didera berbagai persoalan, ia masih yakin Persiba bisa bersaing lolos ke Liga 1. (*/hul/is/k15)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...