JPNN.com

Yudi Khoeruddin Berharap Bisa Kembali Membela Beruang Madu

Jumat, 19 April 2019 – 23:55 WIB Yudi Khoeruddin Berharap Bisa Kembali Membela Beruang Madu - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Bek Yudi Khoeruddin berharap bisa kembali membela Persiba Balikpapan. Saat masih Persiba ditangan Rahmad Mas’ud, nama Yudi tak masuk dalam daftar.

Manajemen tim berjuluk Beruang Madu saat itu lebih memilih Fandy Edy, Imam Mahmudi dan Sunni Hizbullah.

Nah, belum adanya investor baru, Yudi mengaku masih ada harapan untuk bisa bergabung kembali dengan Persiba. Hanya saja, dia menyadari semua tergantung dengan pengelola baru.

“Kalau pengelola baru mau, kenapa tidak. Karena banyak kenangan selama berada di Persiba,” ujar Yudi saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (17/4) kemarin.

Belum adanya investor baru, pria kelahiran Bandung tersebut tentu dibuat kaget. Mengingat, Persiba merupakan salah satu tim besar. Tak ada alasan untuk tidak pentas di sepakbola nasional. Sangat disayangkan, keputusan manajemen sebelumnya yang memilih mundur.

“Persiba ini punya sejarah besar. Sangat disayangkan kalau tidak melanjutkan kompetisi,” ujarnya.

Tentu, keinginan Yudi bisa saja disambut baik dengan manajemen baru. Mengingat, sejauh ini dibawah asuhan Salahudin, posisi stopper hanya menyisahkan Imam Mahmudi. Lantaran Fandy Edy dan Sunni Hizbullah memilih keluar.

Musim lalu, Yudi baru bergabung dengan Persiba pada putaran kedua. Sebelumnya membela PSS Sleman. Kehadirannya pada waktu itu, ingin mengembalikkan Persiba naik kasta. Sayang, target tersebut urung terealisasi. “Semoga saja, musim ini Persiba bisa lebih baik dan kembali ke habitatnya di Liga 1,” pungkasnya. (ham/san)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...