PSMS Medan Optimistis Kembali ke Liga 1 Musim Depan

PSMS Medan Optimistis Kembali ke Liga 1 Musim Depan
PSMS Medan kembali menggelar latihan setelah libur sepekan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan optimistis dapat kembali berlaga di Liga 1 Indonesia pada musim depan. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu juga tengah melakukan berbagai upaya, termasuk dengan merekrut pemain yang berkualitas.

CEO PSMS Medan Kodrat Shah, Kamis, mengatakan, pihaknya optimistis jika klub asuhannya bisa menempuh kasta tertinggi di tanah air musim depan.

Bahkan, tak tanggung pria yang juga menjabat Ketum Asprov PSSI ini menegaskan akan mengusahakan finansial klub demi mengarungi Liga 2 musim ini.

"Untuk finansial, kami akan upayakan mencukupi selain dari sponsor dari kami sendiri akan mengeluarkan dana untuk digunakan dalam satu putaran Liga 2 nantinya. Ya sponsor akan kami cari lagi," katanya.

Dalam kesempatan itu juga Kodrat menyampaikan harapan PSMS Medan selalu kompak untuk bisa mengikuti Liga 2 demi memenuhi tekad untuk bisa kembali naik ke Liga 1.

Soal pemain, Kodrat mengaku memilih pemain yang cukup bagus dan akan melakukan koordinasi antara pelatih dengan pengurus, manajer dan semua yang terlibat.

Baca Juga: Bule Beradegan Tak Senonoh di Gunung Batur, Videonya Viral

"Bahkan mantan pemain juga kami libatkan untuk memilih pemain yang kami harapkan bisa membawa PSMS naik ke Liga 1 nanti," katanya.(antara/jpnn)

PSMS Medan optimistis dapat kembali berlaga di Liga 1 Indonesia pada musim depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News