PSMS Medan Resmi Memperkenalkan Paulo Sitanggang ke Publik

PSMS Medan Resmi Memperkenalkan Paulo Sitanggang ke Publik
Paulo Sitanggang (tengah) didampingi manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (kanan) dan Sekum PSMS, Julius Raja (kiri). Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - PSMS resmi memperkenalkan pemain anyar berdarah Batak, Paulo Sitanggang ke publik.

Hal itu ditandai dengan munculnya mantan gelandang Barito Putera itu ke markas PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Rabu (22/7/2020) sore.

Paulo masuk ke Sekretariat PSMS dan terlibat perbincangan serius dengan manajer PSMS Mulyadi Simatupang dan Sekretaris Julius Raja.

Tak lama, ketiganya keluar dan langsung memberikan pernyataan ke awak media sekaligus memperkenalkan pesepakbola asli Sumut yang membawa Timnas U-19 juara AFF Cup pada 2013 tersebut.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang memastikan pihaknya dan Paolo sudah sepakat, meski masih sebatas lisan.

“Kami sudah menemui kesepakatan. Tinggal masalah administrasi. Paulo memutuskan sudah bergabung dengan PSMS meskipun baru secara lisan. Tinggal hitam di atas putih. Kami yakin tidak ada perubahan karena kami yakin pemain sudah mau,” jelasnya.

Bagaimana status pemain Persik Kediri itu di PSMS? Mengingat, Paolo masih terdaftar sebagai pemain Persik.

“Memang kami katakan belum seratus persen karena administrasi saja. Tetap harus pakai etika mungkin. Komunikasi ke Persik juga baik meskipun ada beberapa poin yang harus disepakati. Mudah-mudahan (bukan status pinjaman),” jelasnya.

PSMS resmi memperkenalkan pemain anyar berdarah Batak, Paulo Sitanggang ke publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News