PSMS Pilih Stadion Ini sebagai Venue Alternatif, Wow Keren!

PSMS Pilih Stadion Ini sebagai Venue Alternatif, Wow Keren!
Stadion Utama Pekanbaru, Riau. Foto: dokumen Riau Pos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Tim verifikasi PT Liga Indonesia Baru menyatakan Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, tak layak sebagai venue alternatif Stadion Teladan untuk kompetisi Liga 1.

Manajemen PSMS Medan pun bergerak cepat mencari penggantinya.

Seperti diketahui, PSMS selain mencantukan Stadion Teladan sebagai venue utama juga mengajukan Stadion Baharoeddin sebagai alternatif.

Tim verifikator PT LIB yang meninjau di Stadion Baharoeddin, Sabtu (27/1) mendapati fakta stadion ini tidak bisa digunakan untuk kompetisi level Liga 1.

Sekretaris PSMS, Julius Raja membenarkan hal tersebut.

“Iya Pakam (Stadion Baharoeddin) enggak bisa. Jadi, saya juga sudah koordinasi dengan Dodi Taher (CEO PSMS), bahwa Stadion alternatif yang akan digunakan PSMS adalah Stadion Utama Pekanbaru (Riau). Kami akan segera menyurati tim Pekanbaru,” jelasnya saat dihubungi, Sabtu (27/1).

Pria yang akrab disapa King ini mengungkapkan, pihaknya akan menerima surat pemberitahuan dari PT LIB terkait hasil verifikasi selama dua hari baik di Stadion Teladan dan Stadion Baharoeddin Siregar, 26-27 Januari 2018.

Kemudian, pihaknya akan membalas surat ke PT LIB tentang opsi Stadion Utama Riau.

Tim verifikasi PT Liga Indonesia Baru menyatakan Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, tak layak sebagai venue alternatif Stadion Teladan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News