PSMS Tak Lagi Incar Skor Besar Lawan Persih Tembilahan

PSMS Tak Lagi Incar Skor Besar Lawan Persih Tembilahan
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com, TEMBILAHAN - PSMS Medan akan melakoni laga tandang ke Stadion Beringin, Tembilahan, Inhil, Riau, markas Persih Tembilahan, Minggu (10/9).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Ayam Kinantan, tak memikirkan kans lolos sebagai juara grup 1 Liga 2.

Tim besutan Mahruzar Nasution ini fokus mencari kemenangan tanpa memikirkan jumlah gol yang akan diceploskan.

Sejumlah materi latihan mulai dari passing, umpan crossing, serta transisi bertahan dan menyerang kembali diterapkannya.

Mahruzar tidak memiliki waktu banyak, karena pada Rabu (6/9) pagi tim ini akan berangkat menuju Tembilahan, untuk menjalani laga krusial di grup 1.

Laga ini sekaligus akan menentukan nasib tim berjuluk Ayam kinantan, lolos tidaknya ke babak 16 besar. Maka, kemenangan wajib diraih oleh Legimin dkk jika ingin melangkah ke babak selanjutnya.

Saat ini, PSMS Medan berada di posisi ketiga klasemen grup 1 dengan 20 poin. Sedangkan Peringkat teratas masih diduduki Persiraja dengan 22 poin, atau memiliki nilai sama dengan PSPS Riau yang berada di runner up.

Usai latihan, pelatih PSMS Mahruzar Nasution pun mengaku tetap targetkan kemenangan di laga nanti. Meski tuan rumah Persih Tembilahan adalah tim penghuni dasar klasemen, dia tidak ingin memandang remeh.

PSMS Medan akan melakoni laga tandang ke Stadion Beringin, Tembilahan, Inhil, markas Persih Tembilahan pada Minggu (10/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News