PSMS vs Bhayangkara FC: Djanur Matangkan Taktik

PSMS vs Bhayangkara FC: Djanur Matangkan Taktik
Para pemain PSMS Medan sedang latihan. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan menggeber latihan di Stadion Teladan, Medan, jelang laga home melawan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (31/1) besok.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mulai mematangkan taktik yang akan digunakan untuk menumbangkan juara Liga 1 2017 itu.

"Kami sudah fokus menuju ke lawan kita. Secara conditioning kami jaga. Taktikal juga kami garap sesuai prediksi kami mereka (Bhayangkara) akan main ke seperti apa sudah dipelajari lewat video," kata Djadjang usai latihan di Stadion Kebun Bunga, Rabu (28/3).

Djanur mengatakan masih fokus untuk memperbaiki performa tim. Tentunya untuk meraih hasil maksimal pada laga kandnag perdana ini. "Walaupun orang bilang kami main bagus tapi kami tetap kehilangan poin. Itu tidak boleh terjadi di sini. Bagaimana pun kami push dari segi taktik mental dan sebagainya," tambahnya.

Eks pelatih Persib itu juga memastikan Antoni Putro Nugroho dan Fredyan Wahyu tidak bisa turun. Dua nama yang kemungkinan akan mengisi posisi tersebut adalah Amarzukih di sektor full back kanan dan Erwin Ramdani di sektor penyerang sayap kanan.

"Pengaruh pasti ada. Pada prinsipnya kualitas satu dengan yang lain tidak persis sama. Pasti ada plus minusnya. Yang pasti Antoni dan Fredyan sudah tidak bisa main dan kami sudah siapkan pengganti," beber pelatih berusia 53 tahun itu.

Dia juga mengasah para penyerangnya untuk menajamkan finishing touch. Hal yang masih terus disoroti Djanur sejauh ini. "Lini depan juga terus kami push. Ada latihan finishing touch walaupun melibatkan semua pemain tapi saya fokuskan ke lini depan. Saya ingin mereka bisa memanfaatkan peluang dengan baik," bebernya.

Djanur tak memungkiri kualitas Bhayangkara sebagai juara bertahan. Dia juga mewaspadai beberapa nama secara individu.

PSMS Medan menggeber latihan di Stadion Teladan, Medan, jelang laga home melawan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (31/1) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News