PSMS Vs Persib: Sama-sama Kalah dari Laga Sebelumnya

PSMS Vs Persib: Sama-sama Kalah dari Laga Sebelumnya
PSMS Medan vs Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2018. Foto: persib.co.id

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Selasa (5/6) malam, di Stadion Teladan.

Tim berjuluk Ayam Kinantan, itu telah melakukan berbagai persiapan untuk memenangkan laga bertajuk El Clasico-nya Indonesia itu.

PSMS juga dipastikan mendapatkan amunisi tambahan. Mereka adalah Reinaldo Lobo yang kembali bermain usai sanksi satu pertandingan karena akumulasi kartu, Suhandi dan Dilshod Sharofetdinov juga kembali fit dari cederanya.

Sedangkan, Sadney Urikhob tinggal menanti kesiapan dari masalah keluarga yang sedang dihadapinya. Sebelumnya, empat pemain pilar ini absen saat PSMS melakoni laga away kontra Borneo FC.

“Pemain yang absen lawan Borneo FC sudah bisa dimainkan. Dilshod dan Suha sudah oke. Kecuali Rohim (kiper tinggal pemulihan stamina). Pemain juga tidak ada akumulasi kartu saat lawan Borneo,” jelas Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

Diakui pelatih yang akrab disapa Djanur ini pemain kelelahan usai laga away yang berakhir dengan kekalahan 1-3 tersebut.

“Kondisi kelelahan. Kondisi kita beda sehari dengan Persib yang main Kamis (laga terakhir). Persiapan sangat minim. Tapi ini tidak jadi alasan. Walaupun capek ya harus dilawan. Kita tetap ingin tampil fight,” ungkapnya.

Djanur menjelaskan saat ini tim fokus ke pertandingan home. Mengingat, faktanya belum satu poin pun yang berhasil diraih PSMS pada laga away. “Kalah, mau bilang apalagi. Kita fokus di pertandingan home, di sini bagaimana kita tetap bisa meraih poin penuh,” tegasnya.

PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Selasa (5/6) malam, di Stadion Teladan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News