PSMS Vs PS Bhinneka: Laga Penentuan Skuat untuk Hadapi MU

PSMS Vs PS Bhinneka: Laga Penentuan Skuat untuk Hadapi MU
Wilfried Yessoh dkk menghadapi PS Bhinneka di Stadion Teladan, Selasa (3/7/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Laga PSMS Medan vs PS Bhinneka akan menjadi uji coba terakhir sebelum melakoni lanjutan Liga 1 2018.

PSMS akan menjamu tim asal Deliserdang, Selasa (3/7/2018) di Stadion Teladan, pukul 16.15 WIB.

Ini menjadi pengobat dari batalnya agenda untuk bertarung melawan tim luar. Apalagi, PS Bhinneka diperkuat juga oleh beberapa pemain asing seperti dari Gambia dan Pantai Gading.

“Awalnya kita berharap melawan tim luar, tapi tidak berhasil. Tidak masalah, lawan tim lokal yang juga campur pemain asing. Ini akan jadi persiapan akhir tim ke Madura,” ujar Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, di Stadion Kebun Bunga, (2/7/2018).

Dalam laga ini, pelatih yang akrab disapa Djanur ini memiliki target sebagai pemantapan skuadnya yang siap dibawa pada laga away tanggal 8 Juli 2018 mendatang. “Bukan hanya soal hasil pertandingan, tapi juga bagaimana kita bermain. Mudah-mudahan terlihat di laga nanti siapa saja pemain yang siap dibawa away,” lanjutnya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini mengakui tak khawatir jika nantinya pada uji coba besok berdampak pemainnya cedera. Menurutnya, uji coba memang dibutuhkan timnya, apalagi cukup lama libur panjang.

“Uji coba memang sangat dibutuhkan. Tidak ada kekhawatiran pemain cedera. Itu hal biasa, 4 sampai 5 hari sebelum laga ada uji coba karena memang butuh persiapan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih PS Bhinneka, Syahril Efendi mengatakan uji coba ini sangat penting bagi kontestan Liga 3 tersebut meskipun harus bertanding dengan tim dari Liga 1.

Laga PSMS Medan vs PS Bhinneka akan menjadi uji coba terakhir sebelum melakoni lanjutan Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News