PSMTI Angkat Topi buat Polres Inhu yang Raih 2 Penghargaan dari Kapolri & Kapolda

PSMTI Angkat Topi buat Polres Inhu yang Raih 2 Penghargaan dari Kapolri & Kapolda
Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya bersama Ketua PSMTI Inhu, Hendry Endy. Foto: Polres Inhu.

jpnn.com - INHU - Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, mengapresiasi kinerja jajaran Polres Inhu yang berbuah penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal.

"Polres Inhu telah menorehkan prestasi berkat kerja keras nyata, tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Namun, Polres Inhu bisa meraihnya," kata Hendry.

Dia meyakini keberhasilan Polres Inhu ini tidak lepas dari kepiawaian Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya dan Wakapolres Kompol Teddy Ardian dalam memimpin polres yang menaungi 14 kecamatan itu.

"Jadi, sepantasnya pula kami dari masyarakat, khususnya PSMTI Inhu memberikan apresiasi dan angkat topi terhadap kinerja Polres Inhu," katanya.

Polres Indragiri Hulu meraih penghargaan Quick Wins Presisi terbaik dari Kapolri, dan penghargaan sebagai polres terbaik pertama terkait realisasi penyerapan anggaran belanja barang semester 1 tahun anggaran 2023 berdasarkan aplikasi OM-SPAN Kementerian Keuangan RI dari Kapolda.

Dua penghargaan bergengsi itu diserahkan saat musyawarah rencana pembangunan di Kota Pekanbaru pada Selasa (15/8). (mcr36/jpnn)

PSMTI Indragiri Hulu ikut bangga dengan penghargaan bergengsi yang diterima Polres Inhu.


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News