Polres Inhu Raih Penghargaan dari Kapolri & Kapolda, AKBP Dody Apresiasi Seluruh Personelnya

Polres Inhu Raih Penghargaan dari Kapolri & Kapolda, AKBP Dody Apresiasi Seluruh Personelnya
Wakapolres Inhu Kompol Teddy Ardian mewakili Kapolres Inhu menerima penghargaan dari Kapolri melalui Wakapolda Riau Brigjen Kasihan Rahmadi. Foto:Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Polres Indragiri Hulu (Inhu) menerima penghargaan Quick Wins Presisi terbaik dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Inhu, di bawah kepemimpinan AKBP Dody Wirawijaya sebagai Kapolres, dan Kompol Teddy Ardian sebagai Wakapolres.

Dua penghargaan bergengsi itu diserahkan langsung saat pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Polda Riau, pada Selasa (15/8) di Kota Pekanbaru.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya mengatakan penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Karena Polres Inhu telah meraih predikat terbaik di setiap Polda dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi tahun 2022/2023.

Kemudian, penghargaan kedua juga diberikan oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, sebagai Polres terbaik pertama terkait realisasi penyerapan anggaran belanja barang semester 1 tahun anggaran 2023 berdasarkan aplikasi OM-SPAN Kementerian Keuangan RI.

Dody berharap, dua penghargaan ini bisa menjadi motivasi serta tantangan bagi Polres Inhu dan jajaran untuk bekerja lebih maksimal serta lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan semangat dan dedikasi luar biasa. Ini semua bisa tercapai karena kerja sama kita semua," ucap Dody. (mcr36/jpnn)

Polres Inhu meraih penghargaan Quick Wins Presisi terbaik dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News