PSPS Cilacap Berangkatkan 5 Ribu Suporter ke GOR Satria Purwokerto

PSPS Cilacap Berangkatkan 5 Ribu Suporter ke GOR Satria Purwokerto
Para pemain, suporter, manajemen, pelatih hingga tim PSCS Junior bersama-sama makan bersama di pinggir lapangan, Kamis (11/5). Hari ini, tim PSCS berangkat ke Banyumas, guna bertanding melawan Persibas, di GOR Satria Purwokerto pada hari Sabtu (13/5). Foto: AHMAS FAIZ SALIM/RADAR BANYUMAS /jpg

jpnn.com, CILACAP - Jelang laga away ke markas Persibas Banyumas, manajemen PSCS Cilacap, PSCS Junior, berikut suporter setianya yang berjuluk Laskar Nusakambangan - makan bersama di Stadion Wijayakusuma, Kamis (11/5).

Makan bersama tersebut disajikan suporter PSCS Cilacap. Menunya rica-rica basur, sayur kluban, dan jajan pasar.

Pantauan Radar Banyumas, sebelum makan bersama, acara diawali berdoa bersama sekaligus berharap di laga away bisa berakhir dengan kemenangan.

Baik untuk PSCS Cilacap yang akan melawan Persibas Banyumas, maupun PSCS U-18 yang akan melawan PSS Solo dalam babak 12 besar Liga Soeratin.

"Diharapkan bisa menjalin silaturahmi dengan baik, sekaligus bisa memberikan motivasi terhadap pemain di laga away besok. Dan yang lebih penting, acara yang diawali dengan berdoa bersama tersebut, bisa memajukan PSCS Cilacap dari berbagai segi," ungkap Wakil Ketua Lanus Cilacap, Mc Rachmat Ages Salim, kepada Radar Banyumas (Jawa Pos Group) hari ini.

Kemarin, tampak Pelatih PSCS Gatot Barnowo sengaja lesehan di lintasan lari di pinggir lapangan. Dia ditemani pemain maupun manajemen berikut suporternya.

Rachmat mengungkapkan, pihaknya akan memberangkatkan 5.000 suporter untuk berangkat ke GOR Satria Purwokerto.

Pendukung PSCS Cilacap yang akan berangkat ke GOR Satria Purwokerto akan hadir dari berbagai wilayah. Baik Cilacap barat, Cilacap timur, Cilacap kota, dan dari suporter yg merantau di luar Kabupaten. Ada 5000 suporter yang akan mendampingi tim kesayangannya," lanjut dia.

Jelang laga away ke markas Persibas Banyumas, manajemen PSCS Cilacap, PSCS Junior, berikut suporter setianya yang berjuluk Laskar Nusakambangan -

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News