PSPS Masih Tunggu Surat Resmi PT Liga Indonesia Baru

PSPS Masih Tunggu Surat Resmi PT Liga Indonesia Baru
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Manajemen PSPS mendapat kabar Liga 2 musim 2018 akan dimulai pada 7 April mendatang.

Namun hingga saat ini pihak manajemen PSPS masih belum mendapatkan surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru sebagai operator.

Humas dan media officer PSPS, M Teza Taufik mengatakan, informasi Liga 2 dimulai pada 7 April tersebut didapatkan pihaknya melalui berita.

Namun yang akan menjadi patokan pihaknya yakni surat resmi dari pihak penyelenggara.

"Kami masih menunggu surat resmi dari pihak PT Liga Indonesia Baru terkait kapan dimulainya Liga 2. Meskipun sudah ada informasi bahwa akan dimulai 7 April mendatang," katanya.

Didapatkan informasi Liga 2 akan dimulai pada 7 April tersebut, setelah juga ada informasi bahwa Liga 1 akan dimulai pada 23 Maret mendatang. Dimana memang, pelaksanaan Liga 2 indikator nya adalah sudah dimulainya Liga 1.

"Memang biasanya kalau Liga 2 sudah dimulai, Liga 2 dan Liga 3 juga akan dimulai. Tentu kita berharap agar tidak ada penundaan lagi pelaksanaan liga tersebut," harapnya.

Jika memang Liga 2 akan dimulai pada 7 April mendatang, menurut Teza, tim PSPS sudah siap. Baik itu dengan skuad pemain yang ada, maupun persiapan lainnya. Karena saat ini PSPS hanya tinggal penguatan pemain yang ada dan tidak lagi mendatangkan pemain dari luar daerah.

Manajemen PSPS mendapat kabar Liga 2 musim 2018 akan dimulai pada 7 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News