PSPS Riau Bina Empat Pemain Bertalenta dengan Sistem Magang

PSPS Riau Bina Empat Pemain Bertalenta dengan Sistem Magang
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, RIAU - Selain mengontrak 25 pemain untuk mengarungi Liga 2, PSPS Riau juga melakukan pembinaan kepada empat pemain yang dinilai potensial dengan sistem magang.

Asisten manajer PSPS Riau, Ryan Edi Saputra mengatakan, pembinaan pemain muda dengan sistem magang tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi pemain tersebut.

Nantinya jika pemain magang tersebut dinilai bagus, juga bisa memungkinkan untuk bergabung bersama tim inti PSPS.

"Melalui sistem magang ini, kami berusaha membentuk pemain berbakat untuk musim yang akan datang. Dengan pengalaman berlatih bersama tim PSPS, diharapkan para pemain magang tersebut kemampuannya bisa meningkat," katanya.

Terkait kontrak dengan 25 pemain, Ryan mengatakan bahwa proses kontrak tersebut telah selesai. Namun memang para pemain tersebut belum diumumkan secara resmi kepada masyarakat, karena masih menunggu momen yang tepat.

"Kalau kontrak pemain sudah selesai, untuk nama-namanya akan segera diumumkan. Saat ini hanya tinggal menunggu Liga 2 bergulir," katanya.

Untuk informasi Liga 2, demikian Ryan, saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari pihak penyelenggara liga yakni PT Liga Indonesia Baru. Karena biasanya sebelum pelaksanaan Liga 2, akan diadakan manager meeting untuk membahas regulasi dan aturan yang ada pada kompetisi.

"Surat resmi dari pihak PT Liga Indonesia Baru sampai saat ini belum kami terima. Kami saat ini masih menunggu surat undangan resmi tersebut. Tapi berdasarkan informasi yang beredar, Liga 2 akan dimulai awal April mendatang," ujarnya. (sol)


Selain mengontrak 25 pemain untuk mengarungi Liga 2, PSPS Riau juga melakukan pembinaan kepada empat pemain yang dinilai potensial dengan sistem magang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News