PSPS Riau Masih Terkendala Finishing

PSPS Riau Masih Terkendala Finishing
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau baru mampu mengoleksi tiga gol dan kebobolan lima gol dari tiga laga yang telah dijalani di Liga 2 2018.

Pelatih kiper PSPS Lutfi Yasin usai memimpin tim PSPS pada laga kandang melawan tim Persika Karawang, Sabtu sore, mengakui bahwa yang menjadi kendala timnya yakni finishing.

Padahal dalam pertandingan di Stadion Kaharuddin Nasution, banyak peluang emas yang didapat timnya.

"Finishing di lini depan PSPS masih perlu diperbaiki lagi, kalau untuk lini tengah dan depan sudah bagus. Tentu ini yang akan diperbaiki jelang pertandingan selanjutnya menjamu Persita Tangerang," katanya.

Sebenarnya, untuk menambah daya gedor, manajemen PSPS sudah mendatangkan satu pemain depan jelang penutupan pendaftaran pemain ke liga yakni Muhammad Renggur.

Dimana pada pertandingan melawan Persika, Renggur baru diturunkan 15 menit jelang waktu normal pertandingan berakhir.

"Renggur dalam pertandingan pertamanya melawan Persika memang belum mencetak gol. Tapi saya melihat insting gol nya masih ada, dia berani melakukan penetrasi dan juga cukup merepotkan pertahanan tim lawan," sebut Lutfi Yasin.

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Persita Tangerang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rabu (9/5) sore. Lutfi Yasin yakin Renggur bisa membuktikan kualitasnya, namun untuk membuat Renggur bisa mencetak gol menurutnya suplai bola dari para pemain tengah harus dimaksimalkan lagi.

PSPS Riau baru mampu mengoleksi tiga gol dan kebobolan lima gol dari tiga laga yang telah dijalani di Liga 2 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News