Minggu, 20 Mei 2018 – 17:04 WIB

PSPS Riau Tes Kemampuan di Turnamen Pra-musim di Aceh

Kamis, 15 Februari 2018 – 22:27 WIB
PSPS Riau Tes Kemampuan di Turnamen Pra-musim di Aceh - JPNN.COM

jpnn.com, RIAU - PSPS Riau akan menggelar laga uji coba pada 28 Februari mendatang jelang kick off Liga 2 musim 2018.

Tim berjuluk Askar Bertuah itu akan mengikuti turnamen pra musim Cawan Aceh di stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh.

Humas dan Media Officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, turnamen pra musim tersebut diikuti empat tim kontestan liga 2.

Di antaranya yakni Aceh United, Persiraja Banda Aceh, Semen Padang dan juga PSPS Riau.

"Atas undangan tersebut, PSPS akan mengikutinya dan juga sudah mendapatkan persetujuan dari manajemen. Untuk berapa pemain dan official yang akan berangkat, kami masih menunggu informasi selanjutnya dari pihak panitia," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam tournament tersebut biaya akomodasi dan transportasi ditanggung pihak panitia sehingga pemain dan official yang akan berangkat tentunya tidak semuanya. Untuk itu, tim pelatih juga tengah mempersiapkan siapa saja pemain yang akan memperkuat PSPS.

"Pertimbangan lain PSPS mengikuti kompetisi itu yakni untuk melakukan uji tanding guna melihat kemampuan pemain. Dari beberapa pertandingan yang diikuti pada turnamen tersebut, sekaligus akan dilakukan seleksi dan penilaian pemain yang akan memperkuat PSPS pada Liga 2," jelasnya.

Dalam tournament Cawan Aceh tersebut, pihak panitia menyediakan total hadiah Rp 60 juta. Dimana untuk juara pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 40 juta sedangkan juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 20 juta.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar