PSPS Riau Tunggu Instruksi Dirut untuk Persiapan Hadapi Liga 2 2019

PSPS Riau Tunggu Instruksi Dirut untuk Persiapan Hadapi Liga 2 2019
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau belum menunjukkan keseriusan dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019 yang rencananya digelar pada Juni mendatang. Pasalnya hingga hari ini belum ada pergerakan dari manajemen untuk mempersiapkan tim.

“Seharusnya saat ini PSPS sudah harus mempersiapkan perencanaan, mulai dari persiapan pemain, perencanaan biaya makan, mes penginapan pemain dimana dan lain-lain," ungkap Humas dan Media Officer PSPS M Teza Taufik seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (26/2).

"Dari sekarang seharusnya pembiayaan sudah harus jalan. Seperi mes dan makan. Belum tau kapan akan digerakkan Dirut PSPS Riau," ujarnya.

Menurut Teza, sampai saat ini belum ada arahan dan instruksi dari Dirut PSPS. "Masih masih menunggu arahan," ucap Teza.

Pelaksanaan Liga I dimulai Mei, dan Liga 2 PSSI dimulai habis Idul Fitri atau Juni mendatang. Masih ada beberapa bulan lagi untuk kami mempersiapkan tim," ungkap Teza.

Teza menambahkan, memang saat ini pemain sangat jenuh karena tidak ada yang mengikuti kompetisi lain. "Pemain jenuh,"terangnya.(dof)


PSPS Riau belum menunjukkan adanya keseriusan dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019 yang rencananya digelar pada Juni mendatang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News