PSPS Tetap Semangat Hingga Laga Terakhir

PSPS Tetap Semangat Hingga Laga Terakhir
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau tidak lagi memiliki peluang untuk menuju babak selanjutnya pada Piala Presiden 2018.

Namun skuat PSPS masih tetap diinstruksikan untuk bermain bagus saat menjalani laga terakhir melawan Pusamania Borneo FC, Senin (29/1) mendatang.

Pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra mengatakan, saat melawan Borneo nanti, dia tetap ingin anak asuhnya untuk bermain terbaik guna mengukur kemampuan untuk menghadapi Liga II musim 2018.

Karena lawan-lawan yang dihadapi dalam even Piala Presiden adalah tim-tim kelas liga I yang secara materi pemain di atas pemain PSPS.

"Selain mengikuti pertandingan, kami di Piala Presiden ini juga sekaligus membangun tim dari semua aspek. Untuk itu, kami tetap serius untuk menghadapi pertandingan ketiga dan ingin tetap menang dalam pertandingan tersebut," katanya.

Untuk itu, lanjut mantan pelatih Mitra Kukar tersebut, waktu yang tersisa jelang pertandingan ketiga Senin besok akan digunakan secara maksimal untuk berlatih. Membenahi beberapa lini yang dirasa kurang maksimal saat menghadapi Bali United Rabu (24/1).

"Karena di Piala Presiden ini momen yang luar biasa dan kesempatan bagus bagi PSPS. Untuk itu akan kami manfaatkan dengan baik untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran dari semua aspek yang ada pada sepakbola," ujarnya.

Terkait tidak dimainkannya Osas Saha dalam pertandingan melawan Bali United, Jafri menyebut bahwa Osas sudah meninggalkan tim untuk izin seleksi di tim Liga I.

PSPS Riau tidak lagi memiliki peluang untuk menuju babak selanjutnya pada Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News