PSPS Yakin Lebih Siap di Babak 8 Besar

PSPS Yakin Lebih Siap di Babak 8 Besar
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Sejumlah tim yang lolos ke 8 Besar Liga 2 belum ada yang bisa memprediksi tim mana yang bakal mendominasi khususnya di Group Y.

Apalagi kekuatan tim yang menghuni grup Y, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PS Mojokerto Putra dan PSPS cukup berimbang.

Apalagi diakhir penyisihan grup babak 16 besar banyak yang terjadi terhadap tim peserta kompetisi.

Mulai dari Persebaya yang justru kalah 0-1 saat bertandang ke kandang Kalteng Putra hingga PSPS yang menyudahi babak penyisihan dengan skor 4-0 atas Cilegon United.

Menurut Asisten Pelatih PSPS, Marwal Iskandar saat dikonfirmasi kemarin, peluang skuad Askar Bertuah sama dengan tim lainnya.

Apalagi waktu jedah kompetisi karena jadwal diundurnya, pasti dimanfaatkan oleh tim peserta kompetisi dengan melakukan persiapan matang.

Mulai dari kondiai fisik para pemain yang sempat terkuras akibat laga padat dibabak 16 besar Liga 2. Hingga melakukan pematangan taktik dan strategi yang dipersiapkan untuk menghadapi laga dibabak delapan besar.

"Menurut saya peluangnya sama besar. Kita tidak hanya bisa berkaca terhadap capaian tim di babak pendahuluan ataupun dibabak penyisihan 16 besar. Karena semua tim pasti melakukan persiapan matang," jelas Marwal kepada Riau Pos, Senin (16/10) kemarin.

Sejumlah tim yang lolos ke 8 Besar Liga 2 belum ada yang bisa memprediksi tim mana yang bakal mendominasi khususnya di Group Y.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News