PSS Sleman dan Seto Nurdiantoro Ulang Memori 2019

PSS Sleman dan Seto Nurdiantoro Ulang Memori 2019
Pelatih kepala PSS Sleman Seto Nurdiantoro (HO/Instagram PSS Sleman)

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman tak mau mengulang kondisi di Liga 1 2021/2022 yang membuat mereka nyaris terperosok kembali ke Liga 2.

Untuk itu, pergantian pelatih dilakukan oleh manajemen klub berjuluk Super Elja itu.

PSS Sleman resmi menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai pelatih untuk musim depan. Targetnya, prestasi apik saat masuk dalam posisi delapan besar di akhir klasemen seperti di Liga 1 2019 lalu bisa berulang.

"Saya berharap dengan adanya tim pelatih yang baru ini bisa mengangkat kembali prestasi PSS di sepak bola Indonesia. Saya yakin Coach Seto bisa membawa prestasi PSS lebih baik dan kita akan terbang tinggi," tegas Dirut PT PSS Andy Wardhana di situs PT LIB.

Seto tak sendiri, legenda Timnas Indonesia Ansyari Lubis juga akan masuk sebagai asisten yang akan menemaninya mengarungi musim depan. Dia bakal dibantu juga oleh Asep Ardiansyah sebagai pelatih fisik.

PSS dan Seto sejatinya sudah lama bekerja sama.

Saat promosi ke Liga 1 dan mengarungi musim 2019, pelatihnya pun Seto. Namun, pada 2020, pergantian dilakukan dan Seto tak diperpanjang kontraknya. (dkk/jpnn)


Klub PSS Sleman makin mantap menatap Liga 1 musim 2022/2023. Manajemen menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai pelatih untuk musim depan.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News