Ikuti Jejak Hilman Syah, 2 Pemain ini Tinggalkan PSM, Ungkap Pesan Menyentuh

Ikuti Jejak Hilman Syah, 2 Pemain ini Tinggalkan PSM, Ungkap Pesan Menyentuh
Starting line up PSM Makassar dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, MAKASSAR - Setelah Hilman Syah meninggalkan PSM Makassar, kini dua pemain lokal lainnya resmi hengkang dari Pasukan Juku Eja.

Kedua pemain tersebut, yaitu Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn. Jajaran manajemen PSM Makassar resmi mengumumkan kepergian kedua pemain itu.

"Terima kasih kepada Hilman Syah, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn yang telah berjuang bersama Juku Eja," tulis PSM Makassar dalam akun Instagram resminya, Sabtu (9/4). 

Klub tertua di Indonesia tersebut mendoakan agar para pemain ini sukses bersama klub barunya. "Sukses untuk perjalanan kariernya, sampai jumpa lagi," tambahnya. 

Sementara itu, Hasym Kipuw mengatakan empat tahun berkostum tim kebanggaan masyarakat Makassa merupakan hal yang sangat luar biasa dalam hidupnya. 

"Saya sangat bersyukur mempelajari banyak hal disini, bertemu dengan orang hebat dan penuh dedikasi serta loyal terhadap pekerjaan dalam hal menjadi bagian tim PSM Makassar," ungkapnya.

Sebelumnya, Hilman Syah juga pamit melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan bukan hal mudah untuk meninggalkan PSM Makassar di musim yang akan datang.

"Terima kasih kepada manajemen, jajaran pelatih, official. Saya ucapkan terima kasih yang besar kepada CEO PSM Munafri Arifuddin yang telah memberikan kesempatan membela tim kebanggaan saya," tulis Hilman.

Menyusul Hilman Syah, 2 pemain ini resmi tinggalkan PSM Makassar. Ungkap pesan menyentuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News