Rabu, 20 Februari 2019 – 06:30 WIB

PSS Sleman Putus Kontrak Cristian Gonzales, Ada yang Bikin Eva Kecewa

Selasa, 12 Februari 2019 – 08:09 WIB
PSS Sleman Putus Kontrak Cristian Gonzales, Ada yang Bikin Eva Kecewa - JPNN.COM

jpnn.com, JOGJA - Cristian Gonzales resmi meninggalkan PSS Sleman setelah proses negosiasi yang berjalan alot tak berujung titik temu. Striker yang sukses mengantarkan PSS Sleman juara liga 2 2018 itu dikabarkan diminati beberapa klub Liga 1 dan 2.

Setelah tidak membela PSS musim depan, Gonzales banyak dikaitkan dengan beberapa klub. Yang santer dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain naturalisasi itu yakni Kalteng Putra, Sriwijaya FC, dan Bogor FC. Namun terkait kabar tersebut pihak Gonzales tidak ingin banyak berkomentar.

Istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Gonzales membenarkan kabar jika Gonzales tidak diperpanjang lagi kontraknya. Eva menegaskan bahwa musim 2019 El Loco tidak lagi berseragam PSS.

BACA JUGA: Berita Terbaru soal Masa Depan Cristian Gonzales

“Iya sudah tidak lagi di PSS musim 2019,” tegas Eva. Dia menambahkan bahwa saat ini Gonzales sudah memiliki tim baru.

Eva menyayangkan sikap manajemen PSS yang menggantung masa depan Gonzales. Dia juga membeberkan bahwa sebenarnya pihak owner PSS, Soekeno masih menginginkan Gonzales untuk bertahan. “Pak Soekeno saat itu mengatakan bahwa masih ingin melihat Gonzales bermain di PSS,” ungkap Eva.

BACA JUGA: Eva tak Suka Pelatih Singgung Umur Cristian Gonzales

Namun hal itu berbanding terbalik dengan pernyataan manajer PSS Retno Supardjiono yang mengatakan bahwa Gonzales tidak lagi diperpanjang kontraknya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar