PSSI Absen pada Sidang Perdana soal Utang ke La Nyalla

PSSI Absen pada Sidang Perdana soal Utang ke La Nyalla
Ilustrasi sidang. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mangkir dari panggilan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Organisasi pimpinan Edy Rahmayadi itu dipanggil terkait utang sebanyak Rp 13,9 miliar kepada mantan Ketum PSSI La Nyalla Mattalitti.

Majelis hakim PN Jaksel yang dipimpin Lenny Wati Mulasimadhi memutuskan menunda sidang dan memanggil kembali PSSI pada 9 Mei mendatang.

Tim kuasa hukum La Nyalla pun menyayangkan ketidakhadiran PSSI dalam sidang hari ini.

Achmad Haikal Assegaf, salah satu anggota tim kuasa hukum La Nyalla menilai sikap PSSI hanya membuat masalah semakin panjang.

“Kalau memang punya iktikad baik, kami pikir tidak perlu mengulur waktu. Sebelumnya PSSI juga tidak menunjukkan sikap yang kooperatif dalam menanggapi surat-surat dari klien kami. Tidak satu pun surat ditanggapi untuk membicarakan bagaimana dan kapan pengembalian utangnya,” ungkap Achmad.

Aristo Pangaribuan, kuasa hukum La Nyalla juga menyayangkan sikap PSSI.

Dia mengatakan, La Nyalla harus menalangi kebutuhan PSSI saat menjabat sebagai waketum organisasi olahraga tertua di Indonesia itu.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mangkir dari panggilan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News