PSSI akan Jadi Co-Host dalam Pameran ISEF 2018 di Tangerang

PSSI akan Jadi Co-Host dalam Pameran ISEF 2018 di Tangerang
PSSI menjadi Co-Host dalam ISEF 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - PSSI dengan PT Expotama Sinergi berkolaborasi mengelar pameran bertajuk 'Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018' di ICE BSD, Tangerang pada 2-6 Mei mendatang.

Konsep acara ini sejatinya bukan hanya pameran, tapi juga ada forum yang bersifat business to business. Tema yang disusung pun berusaha untuk mengembangkan bisnis di olahraga, yakni 'Be the Future of Sport Business'.

Ajang ini sebenarnya bukan kali yang pertama, karena sebelumnya ISEF sudah pernah digelar. Tapi, untuk edisi 2018 ISEF digelar dengan PSSI yang bertindak sebagai co-host.

"PSSI bangga dapat ikut serta dalam kegiatan ini untuk kali pertama bekerja sama dengan PT Expotama Sinergi. Lewat momentum ini kami ingin perkembangan industri sepak bola makin baik dan maju. Apalagi pada 2018, Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games, Piala AFF Senior, U-19, U-16, Wanita, Futsal, dan sepak bola pantai, yang harus dipersiapkan dengan baik," kata Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono di kantor Debindo, Tebet, Jakarta, Rabu (28/3)

Karena itu, PSSI juga bakal mengadakan berbagai kegiatan yang bersinggungan dengan sepak bola. Mulai dari seminar, talkshow, coaching clinic, dan pertemuan dengan seluruh pelatih di Indonesia.

Pada ajang Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 juga diharapkan menjadi momentum pertumbuhan ekonomi bagi Indonesia.

ISEF bertujuan menjadi salah satu platform pertemuan para pemangku kepentingan untuk industri olahraga langsung bagi sektor swasta dan pemerintah untuk mengembangkan jaringan bisnis tidak hanya untuk pengembangan prestasi, tapi juga industri pendukungnya, termasuk pembangunan infrastruktur serta pengembangan pengelolaan potensi wisata olahraga (sport tourism).

Direktur PT Expotama Sinergi Raditia Zafir Ahmad menegaskan pameran dan forum ISEF 2018 merupakan sebuah bentuk dukungan terhadap perkembangan industri olahraga di Indonesia.

PSSI dengan PT Expotama Sinergi berkolaborasi mengelar pameran bertajuk 'Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018' di ICE BSD, Tangerang pada 2-6 Mei nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News