PSSI Anggap Keputusan Mundur tak Tepat

PSSI Anggap Keputusan Mundur tak Tepat
Rahmad Darmawan saat menjawab pertanyaan murid SD ketika menjadi pembicara pada pengenalan profesi di SD Al-Azhar BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (14/12). Foto: Irawan A/TANGSEL POS
JAKARTA - Mundurnya Rahmad Darmawan dari kursi kepelatihan timnas menjadi pekerjaan rumah besar bagi PSSI. Sebab tidak mudah bagi PSSI untuk mendapatkan pelatih yang sekelas dengan Rahmad.

Tapi PSSI tak mau berlarut-larut memikirkan masalah itu. Otoritas tertinggi sepakbola tanah air itu optimistis bisa mendapatkan pengganti Rahmad. 

PSSI malah lebih mempertanyakan alasan mundurnya Rahmad Darmawan. Kepada wartawan di kantor PSSI, Rabu (14/12) sore, penanggungjawab timnas Benhard Limbong membantah anggapan bahwa Rahmad Darmawan mengundurkan diri karena kebebasannya dikebiri lantaran pemain yang tampil di kompetisi yang tak direstui PSSI tidak boleh bergabung dengan timnas.

"Saya sendiri belum tahu apa sebenarnya alasan coach Rahmad Darmawan mengundurkan diri. Saya rasa kurang tepat jika itu dihubung-hubungkan dengan larangan pemain membela timnas," cetus Limbong. "PSSI sendiri tak pernah melarang kok pemain untuk membela timnas. PSSI merupakan pemersatu bangsa, karena itu PSSI milik kita semua," sambung Limbong.

JAKARTA - Mundurnya Rahmad Darmawan dari kursi kepelatihan timnas menjadi pekerjaan rumah besar bagi PSSI. Sebab tidak mudah bagi PSSI untuk mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News