PSSI Belum Dapat Kabar Kondisi Barito Putera

PSSI Belum Dapat Kabar Kondisi Barito Putera
Para pemain Barito Putera menunggu untuk pemeriksaan kesehatan terkait COVID-19.Foto: Antaranews Kalsel/humas Barito Putera

jpnn.com, JAKARTA - Awak tim Liga 1 2020 Barito Putera menjalani cek kesehatan Selasa (17/3) ini.

Mereka akan dilihat kondisinya, setelah wabah virus corona merebak akhir-akhir ini, sehigga membuat asisten pelatih mereka Yunan Helmi diduga terjangkiti.

"Standar Hasnur Group, semua karyawan dicek kesehatannya," kata Ainul Ridha, seketaris tim Barito Putera, Selasa (17/3).

Sebelummya, setelah ada dugaan Coach Yunan terpapar virus corona, Pelatih Djadjang Nurdjaman meminta pemain tak pulang ke rumah masing-masing dan berkumpul di mes. Tujuannya, untuk dicek kesehatan dan dipantau kondisinya.

Melihat keluarga sepak bola Indonesia sudah ada yang diduga terpapar Virus Corona, PSSI ternyata belum mengeluarkan sikap resmi.

"Kami belum dapat kabar dari Barito Putera, tetapi kami akan dalami (soal Yunan Helmi diduga kena Virus Corona)," terang Ketua Umum PSSI M Iriawan. (dkk/jpnn)

Setelah ada dugaan salah seorang asisten tertulari virus corona, Pelatih Barito Putera meminta pemain tak pulang ke rumah, tetapi berkumpul di mes.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News