PSSI Keluarkan Enam Klub

PSSI Keluarkan Enam Klub
PSSI Keluarkan Enam Klub
DENPASAR - PSSI tampil semakin sangar dengan memperlihatkan kesewenang-wenangannya. Dalam Kongres Tahunan yag berakhir kemarin (22/1) di Grand Ballroom Pan Pasific Nirwana Bali Resort, induk organisasi sepak bola se Indonesia itu menghasilkan keputusan yang cukup ganjil.

Dalam pembacaan hasil kongres di depan para wartawan, PSSI secara tegas mengeluarkan enam anggotanya. Keenam klub tersebut adalah Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Persma Manado, Gaspa Palopo, Persegi Gianyar, dan PSM Makasar.

PSM adalah klub terakhir yang dikeluarkan. Itu setelah ancaman PSSI tak diacuhkan oleh PSM untuk tak berkompetisi di LPI (Liga Primer Indonesia). Ya, kemarin PSM baru saja menjalani laga melawan Persema di Stadion Gayajana. Malang. Sedang Persibo dan Persema sudah lebih dahulu menjalani pertandingan di liga yang digagas Arifin Panigoro itu.

"PSM kami berikan kesempatan melakukan pembelaan secara tertulis pada kongres selanjutnya. Karena belum ada bukti sebelum mereka bermain di LPI hingga hari ini (kemarin, red.)," ujar Nurdin Halid, ketua umum PSSI.

DENPASAR - PSSI tampil semakin sangar dengan memperlihatkan kesewenang-wenangannya. Dalam Kongres Tahunan yag berakhir kemarin (22/1) di Grand Ballroom

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News