Kongres PSSI, Kongres Mahar?

Malah Dipenuhi Pujian untuk Nurdin Halid

Kongres PSSI, Kongres Mahar?
Kongres PSSI, Kongres Mahar?
DENPASAR - Indikasi bahwa Kongres tahunan PSSI di Bali "sudah dikondisikan" untuk mendukung sang Ketua Umum Nurdin Halid, semakin kuat tercium. Setidaknya, ini bisa dilihat dari pendapat hampir semua pengurus pengprov PSSI dan pengurus klub yang hadir di acara itu, yang rata-rata memuji prestasi Nurdin.

"Paparan Ketua Umum PSSI soal prestasi dan program di tahun 2010 layak diacungi jempol," kata Sabaruddin Labamba, Ketua Pengprov Sulawesi Tenggara (Sultra) ketika ditemui kemarin di sela break acara kongres yang dihelat di Pan Pacific Nirwana Bali Resort. Sabar (panggilan akrab Sabaruddin) ditemui usai agenda laporan pertanggungjawaban pengurus PSSI yang hari itu langsung dibacakan Nurdin.

Sabar lantas memuji pelaksanaan Piala AFF 2010. "Ratusan ribu penonton memadati Gelora Bung Karno mendukung timnas. Walau gagal juara, tapi timnas bermain apik," kata Sabar.

Dia lantas menyebut kompetisi berkelanjutan dari level amatir hingga profesional yang berhasil digelar pada era Nurdin. Meski PS Kendari, klub PSSI Sultra, hanya bermain di level Divisi III, namun rakyat Sultra tetap mencintai klub daerahnya. "Buktinya jika PS Kendari bermain, penonton selalu memadati stadion," katanya.

DENPASAR - Indikasi bahwa Kongres tahunan PSSI di Bali "sudah dikondisikan" untuk mendukung sang Ketua Umum Nurdin Halid, semakin kuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News