PSSI Meluncurkan Akun Resmi Timnas Indonesia di Momen HUT RI

PSSI Meluncurkan Akun Resmi Timnas Indonesia di Momen HUT RI
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjawab pertanyaan para pewarta di lapangan latihan A komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (16/8/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

jpnn.com - JAKARTAPSSI meluncurkan akun resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Peluncuran itu dilakukan bertepatan dengan momen peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8).

Dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (17/8), akun resmi itu dihadirkan dengan tujuan mendekatkan Timnas Indonesia dengan semua pencinta sepak bola di tanah air yang jumlahnya lebih dari 70 persen populasi di negeri ini.

"Kami persembahkan akun Timnas Indonesia ini untuk semua pencinta sepak bola di Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Akun resmi media sosial Timnas Indonesia akan berisi mengenai berbagai kegiatan dan pertandingan.

Baik itu dari timnas putra dan putri semua kelompok umur, timnas sepak bola pantai, timnas e-sport, hingga berbagai kegiatan sosial dan komersial Timnas Indonesia.

Sementara itu, akun media sosial PSSI akan tetap aktif untuk memberikan berbagai informasi seputar kegiatan korporasi, pengembangan sepak bola usia muda, pengembangan kepelatihan, pengembangan wasit, kompetisi amatir, pengembangan infrastruktur, dan kegiatan-kegiatan khusus lainnya termasuk dengan pagelaran Piala Dunia FIFA U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Dilansir dari laman resmi PSSI, berikut akun resmi Timnas Indonesia yang tersedia dan dapat diakses melalui beberapa ranah media sosial:

PSSI meluncurkan akun resmi Tim Nasional Indonesia, bertepatan dengan momen peringatan HUR Ke-78 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News