PSSI Pengin Gelar Turnamen Pramusim, Iwan Bule Menghadap Menpora, Hasilnya?

PSSI Pengin Gelar Turnamen Pramusim, Iwan Bule Menghadap Menpora, Hasilnya?
Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah melaporkan perkembangan soal sepak bola Indonesia terkini kepada Menpora Zainudin Amali. Rencananya, otoritas sepak bola Indonesia tersebut akan menggelar turnamen pramusim.

Ketua Umum PSSI M Iriawan mengatakan rencana pelaksanaan turnamen tersebut merupakan tindak lanjut dari permintaan beberapa klub yang merasa perlu adanya turnamen pramusim sebelum kompetisi musim 2021 dimulai.

"Kami sedang merancang kompetisi tahun ini. Rancangan sudah dibuat oleh PT LIB," kata M Iriawan, usai menghadap Menpora, Selasa (2/2).

Meski sudah melaporkan usulannya, nyatanya PSSI belum menyiapkan detail soal turnamen pramusim ini. Mereka masih akan merapatkan kembali dengan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru terkait detail kompetisi dan turnamen pramusimnya.

Karena itulah, saat ditanya soal tanggal pelaksanaan kompetisi maupun turnamen pramusim, PSSI belum bisa menjelaskannya dengan gamblang.

"Mohon doanya mudah-mudahan bisa diproses dengan baik. Apabila kami sudah mengantongi izin, kami akan melakukan persiapan untuk klub menyongsong kompetisi," ujar pria yang karib disapa Iwan Bule.(dkk/jpnn)

PSSI sudah menghadap Menpora Zainudin Amali terkait perkembangan persiapan turnamen pramusim dan kompetisi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News