PSSI Sudah Putuskan Pelatih Timnas

PSSI Sudah Putuskan Pelatih Timnas
Wakil Ketua Umum I PSSI Joko Driyono. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Wakil Ketua Umum I PSSI Joko Driyono ‎menegaskan pihaknya telah memilih satu nama dari dua calon Pelatih Timnas, yang akan merangkap menukangi Timnas U-23.

Namun sebelum bertemu langsung dengan sang calon pelatih, PSSI belum akan mengumumkan pelatih tersebut.

Untuk bertemu langsung itu, tak akan mudah bagi PSSI karena sang calon pelatih telah memiliki agenda jauh-jauh hari. Karena itu diperlukan waktu yang benar-benar tepat.

"Sebenarnya PSSI sudah memilih satu nama dari dua nama itu (Luis Fernandez dan Luis Milla Aspas-red). Tapi untuk mengumumkannya butuh satu step akhir, di mana PSSI perlu ketemu langsung dengan yang bersangkutan," ungkap Joko saat ditemui, Minggu (15/1).

Pertemuan sendiri sudah dijadwalkan oleh PSSI dilakukan pada pekan ini. Namun yang membuat tak bisa cepat, karena ada proses penjadwalan dan penerbitan visa bagi sang pelatih sebelum ke Indonesia.

"Pekan ini, masalahnya hanya harus arrange jadwal dia, kemudian arrange tiket, visa.‎ Pertemuan planning-nya di Indonesia," tegas pria asal Ngawi tersebut. (dkk/jpnn)


Wakil Ketua Umum I PSSI Joko Driyono ‎menegaskan pihaknya telah memilih satu nama dari dua calon Pelatih Timnas, yang akan merangkap menukangi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News