Di Luar Dugaan, Tak Ada Rapat Exco PSSI Hari Ini

Di Luar Dugaan, Tak Ada Rapat Exco PSSI Hari Ini
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Rencana PSSI untuk menentukan nama pelatih Timnas pada Minggu (15/1) ini dipastikan batal. Itu setelah jadwal ‎rapat Executive Committee PSSI ternyata tak terlaksana.

Pada Rabu (10/1) lalu, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto ‎sempat menegaskan, paling lambat 15 Januari sudah ada kepastian pelatih skuat Garuda. Mulai dari senior, U-23, U-19, sampai U-16.

‎Saat JPNN ke kantor PSSI di kawasan Kuningan, tak terlihat aktivitas para pengurus. Saat dikonfirmasi ke Sekjen PSSI Ade Wellington, di luar dugaan dia ternyata memastikan tak ada rapat Exco pada Minggu.

"‎Nggak ada rapat Exco hari ini," katanya melalui pesan singkat, Minggu siang.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono. Menurutnya, tak ada agenda rapat Exco pada Minggu. "Kapan? Kabar dari mana itu? Enggak ada," katanya singkat justru balik bertanya.

Meski tak ada rapat Exco, sumber JPNN menyebutkan mengenai keputusan pelatih memang sempat kembali terjadi tarik ulur. Penyebabnya, ada klausul yang masih dinegosisasikan. (dkk/jpnn)


Rencana PSSI untuk menentukan nama pelatih Timnas pada Minggu (15/1) ini dipastikan batal. Itu setelah jadwal ‎rapat Executive Committee PSSI


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News