PT Aludra dan ASISI Kerja Sama untuk Mencegah Perubahan Iklim

PT Aludra dan ASISI Kerja Sama untuk Mencegah Perubahan Iklim
Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara (ASISI) bekerja sama dengan PT Aludra Solusi Indonesia untuk mencegah perubahan iklim. Foto: Dokumentasi PT Aludra

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara (ASISI) bekerja sama dengan PT Aludra Solusi Indonesia untuk mencegah perubahan iklim.

ASISI merupakan sebuah komunitas berkumpulnya teknisi refrigerasi dan tata udara seluruh Indonesia yang selalu berupaya untuk menyatukan Teknisi Refrigerasi di Indonesia dalam satu wadah yang independen dan profesional.

Sementara itu, PT Aludra Solusi Indonesia merupakan perusahaan yang memberikan insentif kepada mitra dalam pengelolaan dan pemusnahan permanen bahan perusak ozon dan pemanasan global.

Acara penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan pada Sabtu (17 /2) lalu di Sekretariat DPP ASISI Nusantara.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh CEO PT Aludra Solusi Indonesia Ni Luh Putu Yuniari, SIP, MBA, CHCP, CCML dan Ketua Umum ASISI Nusantara Nanang Hendra Wardana.

CEO PT Aludra Solusi Indonesia Ni Luh Putu Yuniari mengatakan bahwa PT Aludra Solusi Indonesia memiliki komitmen yang kuat dalam melakukan pengolahan dan pemusnahan emisi refrigerant dengan baik dan benar sesuai standar dan regulasi Kementerian Lingkungan Hidup.

“Kami juga mengajak para pemangku kepentingan untuk bergabung dengan gerakan kami dalam pencegahan emisi zat pendingin. PT Aludra Solusi Indonesia berjuang untuk melestarikan alam dan menciptakan masa depan yang layak huni bagi umat manusia,” ucap Yuniari dalam keterangannya, Kamis (22/2).

Di sisi lain, Ketua Umum Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara (ASISI) Nanang Hendra Wardana menuturkan sebagai wadah independen dan profesional bagi teknisi refrigerasi di Indonesia, pihaknya merasa senang dapat meningkatkan pemahaman dan kualitas para anggota mengenai penanganan Emisirefrigeran.

Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara (ASISI) bekerja sama dengan PT Aludra Solusi Indonesia untuk mencegah perubahan iklim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News