JPNN.com

PT Antam Sumbang RSU Sultra Rp5 Milyar

Senin, 10 Mei 2010 – 19:35 WIB PT Antam Sumbang RSU Sultra Rp5 Milyar - JPNN.com
JAKARTA – PT Aneka Tambang (Antam) Tbk membuktikan komitmennya dalam mengimplemetansikan program Corporate Social Responsibility (CSR) di daerah Sulawesi Tenggara (Sultra). Perusahaan tersebut memberikan komitmen sumbangan, yang ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Direktur Utama PT Antam Tbk, Alwin Syah Loebis dengan Gubernur Sultra Nur Alam di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta, Senin (10/5).

Dalam MoU tersebut, Antam bersedia memberikan bantuan senilai Rp 5 Milyar untuk pembangunan gedung perawatan super VIP Rumah Sakit Umum (RSU) Sultra. “Ini merupakan wujud komitmen dan partisipasi kami dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bidang kesehatan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi Antam,” kata Direktur Umum dan CSR PT Antam, Denny Maulasa.

Menurut Denny, dana tersebut akan dikelola secara akuntabel dan transparan oleh pengelola RSU Sultra untuk peningkatan sarana kesehatan terutama bagi masyarakat Sultra.

Sementara, Gubernur Sultra Nur Alam menjelaskan, tahun 2008, Sultra juga mendapat sumbangan dari Antam senilai Rp 108 Milyar. Dana itu digunakan untuk menopang pendidikan dan pelayanan kesehatan gratis, serta pembangunan untuk menunjang sektor-sektor ekonomi produktif di pedesaan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...