PT DAP Resmikan Learning Center untuk Menunjang Inovasi Produk

PT DAP Resmikan Learning Center untuk Menunjang Inovasi Produk
Head of Human Capital Management DAP, Jeffrey Pratama (kiri) dan Sales & Marketing Director DAP, Aria Hermawan (kanan), saat meresmikan DAP Learning Center. Foto: DAP

jpnn.com, JAKARTA - PT Duta Abadi Primantara (DAP) meresmikan DAP Learning Center untuk menunjang inovasi produk bedding yang berkualitas untuk para konsumen.

Sales & Marketing Director DAP, Aria Hermawan mengungkapkan hal itu merupakan wujud komitmen DAP untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk bedding yang menunjang kesehatan dan kenyamanan.

DAP Learning Center diresmikan oleh President Director DAP, Anthony Setiawan, pada akhir Desember di Plaza Semanggi Lt.3, Jakarta Selatan. Lokasi tu merupakan yang pertama, tetapi ke depannya secara bertahap DAP Learning Center akan dibuka di kota-kota lainnya sebagai komitmen DAP untuk terus bertumbuh.

DAP Learning Center dihadirkan untuk meningkatkan standar pengembangan dan pembelajaran karyawan, mengembangkan skill dan knowledge karyawan, serta memfasilitasi proses pembelajaran yang lebih massif dan intens.

“DAP Learning Center merupakan wujud komitmen management dalam mengelola SDM, karyawan tidak hanya sebagai orang yang bekerja tapi juga keluarga yang perlu terus dikembangkan agar selalu relevan dengan kebutuhan bisnis,” ujar Aria dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (9/1).

Dia menyebut seluruh karyawan DAP hingga level eksekutif akan diberikan pelatihan di DAP Learning Center. Pemateri di DAP Learning Center akan menyesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran.

Selain internal tim Learning DAP, proses pelatihan juga diberikan dari pihak principal masing-masing brand eksklusif DAP. DAP juga bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk memberikan knowledge dan skill bagi karyawan.

Head of Human Capital Management DAP Jeffrey Pratama mengatakan seluruh bisnis DAP sesuai dengan ISO 9001 2015. Sertifikasi ISO 9001 2015 adalah standar bertaraf internasional di bidang sistem manajemen mutu.

PT Duta Abadi Primantara (DAP) meresmikan DAP Learning Center untuk menunjang inovasi produk bedding yang berkualitas untuk para konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News