JPNN.com

PT GRP Jadi Pelanggan Premium Terbesar PLN

Senin, 07 September 2020 – 19:56 WIB
PT GRP Jadi Pelanggan Premium Terbesar PLN - JPNN.com

jpnn.com, CIBITUNG - PLN UP3 Cikarang berkunjung ke salah satu pelanggan premium terbesar, PT Gunung Rajapaksi, Tbk, di Jl Imam Bonjol IV, Cibitung, Kabupaten Bekasi bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada PT GRP Tbk yang telah menjadi pelanggan setia PLN dengan total kontrak daya sebesar 245 MVA.

“GRP merupakan salah satu pelanggan premium terbesar. Dengan konsumsi pemakaian tenaga listrik rata-rata lebih dari 30 MWh, rata-rata tagihan listrik pun mencapai lebih dari Rp30 Miliar per bulan,” ujar Manager PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syauki.

Karena kriteria itulah, berkaitan dengan Hari Pelangan Nasional, PLN memilih produsen baja swasta nasional itu menjadi pelanggan yang dikunjungi.

"Apalagi, GRP juga disiplin terhadap pembayaran tagihan listrik bulanan. Tidak pernah melewati batas akhir pembayaran, yaitu tanggal 20 setiap bulan,” lanjutnya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Kami berharap, PLN dapat selalu memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap kebutuhan listrik yang andal dan berkualitas dalam rangka mendukung kegiatan bisnis PT Rajapaksi Tbk ke depan," kata Syauki.

Dalam kunjungan tersebut, PLN juga berharap agar PT Gunung Rajapaksi Tbk dapat segera pulih dari dampak COVID-19. Dengan demikian, pemakaian listrik GRP juga diharapan kembali optimal.

"Kami senang atas kunjungan PLN pada hari Pelanggan Nasional ini, kerja sama baik selama ini menjadi pondasi yang kuat untuk selalu mendukung di saat situasi ekonomi yang sulit ini," sambung Komisaris GRP Kimin Tanoto.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy