PT iFree Group Travelution Indonesia Terima Anugerah ISO 9001

PT iFree Group Travelution Indonesia Terima Anugerah ISO 9001
Ilustrasi, iFree Group. Foto: diambil dari ifreegroup.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. iFree Group Travelution Indonesia menerima anugerah sertifikasi ISO 9001:2015, standar yang diakui secara internasional yang memastikan bahwa produk dan layanannya telah memenuhi kebutuhan klien.

Hal tersebut bisa terwujud lantaran sistem manajemen mutu yang efektif.

iFree Group Travelution Indonesia telah menetapkan dan menerapkan sistem manajemen kualitas yang baik untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan, mempertahankan kualitas tingkat tinggi dan layanan pelanggan yang kuat, serta memberikan dasar yang kuat untuk inisiatif pembangunan berkelanjutan.

"Keputusan kami untuk bekerja menuju akreditasi ISO 9001 memvalidasi komitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi dan konsisten kepada klien dan stakeholder kami," tutur Marketing Director PT. iFree Group Travelution Indonesia, Rizal Mohd Malik dalam keterangan tertulisnya.

Dalam mencapai kepatuhan ISO 9001, iFree Group Travelution Indonesia melakukan proses evaluasi yang meliputi pengembangan sistem manajemen mutu, tinjauan dokumentasi sistem manajemen, audit dan penilaian awal yang berhasil karena tidak ada ketidaksesuaian yang teridentifikasi dengan nol perubahan kecil dan besar.

"Ini juga bukan tugas yang mudah dengan situasi pandemi dan gejolak politik yang sedang melanda Indonesia saat ini," kata Rizal.

"Tim berhasil mengatasinya meski harus bekerja dari rumah sepanjang waktu," imbuhnya.

Sertifikasi ISO 9001 adalah jaminan bahwa PT. iFree Group Travelution Indonesia memiliki prosedur yang kuat dan terdefinisi dengan jelas di semua area bisnis seperti manajemen rantai pasokan, manajemen risiko, penanganan dokumen dan data, serta proses kelangsungan bisnis yang kuat.

PT. iFree Group Travelution Indonesia berhasil meraih prestasi meski di tengah pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News