PT Inter Pan Pasific Futures Meraih Rekor MURI, Transaksi Tertinggi 5 Tahun Beruntun

PT Inter Pan Pasific Futures Meraih Rekor MURI, Transaksi Tertinggi 5 Tahun Beruntun
PT Inter PAN Pasific Futures meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Inter Pan Pasific Futures meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), sebagai perusahaan pialang berjangka yang memiliki volume transaksi tertinggi selama lima tahun berturut-turut.

Direktur Utama PT Inter Pan Pasific Futures Jusuf Iskandar mengatakan rekor tersebut merupakan pencapaian perusahaannya selama kurun waktu 2014-2018 dengan penghargaan dari bursa berupa transaksi volume terbanyak.

"Pencapaian transaksi di 2014 sekitaran 400 ribu lebih (lot), kemudian di 2015 dengan pencapaian 500 ribu lebih, dan 2016, 2017, 2018 berada 700 ribu lebih," ujar Jusuf kepada JPNN, Rabu (19/10).

Jusuf mengatakan penghargaan MURI ini menjadi sebuah kebanggaan dan citra positif bagi Inter Pan di masyarakat luar, baik itu investor yang sudah ada maupun calon nasabah. 

"Dengan MURI memberikan penghargaan tentunya sudah dikonfirmasikan ke pihak-pihak terkait dalam hal ini Bappebti (Badan Perdagangan Berjangka Komoditi). MURI tidak mungkin asal. Kami memberikan bukti," kata Jufsuf.

Menurut Jusuf, PT Inter Pan Pasific Futures memiliki motto 'Your Number One Investment Partner' yang menekankan perusahaan menjadi partner yang baik bagi nasabahnya. 

Jusuf menambahkan bahwa hal itu juga akan membuat pandangan masyarakat terhadap Interpan lebih positif dibanding perusahaan lain yang memiliki izin seperti ini.

Tim verifikasi Rekor MURI Andre mengatakan PT Inter Pan Pasific Futures sudah terdaftar oleh Badan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan membuktikan sangat serius menjalani perusahaan pialang berjangka.

PT Inter Pan Pasific Futures meraih penghargaan dari MURI, sebagai perusahaan pialang berjangka yang memiliki volume transaksi tertinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News