JPNN.com

PT Kawasan Berikat Nusantara Raih Penghargaan Bergengsi untuk Transformasi

Kamis, 04 April 2019 – 20:12 WIB PT Kawasan Berikat Nusantara Raih Penghargaan Bergengsi untuk Transformasi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menerima penghargaan di ajang Anugerah BUMN 2019, yaitu kategori BUMN Turnaround Strategy.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri yang juga Menteri Menteri Negara Pendayagunaan Badan Usaha Milik Negara di Kabinet Pembangunan VII, Tanri Abeng kepada Direktur Pengembangan PT. KBN (Persero), Rahayu Ahmad Junaedi pada malam penganugerahan di Hotel Ritz Carlton Jakarta akhir Maret lalu.

Menurut penilaian Dewan Juri, PT. KBN (Persero) berhak menerima penghargaan bergengsi ini karena mampu mentransformasikan diri dari strategi lama sebagai penguasa lahan menjadi pengelola lahan.

PT Kawasan Berikat Nusantara Raih Penghargaan Bergengsi untuk Transformasi

Tanri Abeng menjelaskan bahwa KBN telah melalui tiga tahapan proses seleksi sebelum meraih penghargaan tersebut. Diawali seleksi kuesioner, dilanjutkan dengan wawancara pendalaman materi kuesioner di hadapan Dewan Juri dan berakhir dengan proses wawancara Direksi.

Seleksi administrasi hingga penilaian akhir langsung ditangani oleh Tanri Abeng bersama dewan juri profesional seperti akademisi Universitas Indonesia Toto Pranoto, Direktur Eksekutif INDEF Eny Sri Hartati, Direktur Eksekutif PPM Manajemen Bramantyo Djohanputro dan lain-lain.

(Baca Juga: Pelabuhan Marunda Diharapkan Tetap Bisa Beroperasi)

Berbeda dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, penilaian pemenang pada tahun ini tidak lagi memisahkan kategori BUMN dan Anak Perusahaan BUMN, maupun BUMN Tbk dan Non Tbk,.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...