PT LI Gelar RUPS Luar Biasa di Bandung 12 Mei

PT LI Gelar RUPS Luar Biasa di Bandung 12 Mei
PT LI Gelar RUPS Luar Biasa di Bandung 12 Mei. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah dirahasiakan, PT Liga Indonesia (LI) akhirnya mengumumkan tempat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada 12 Mei Mendatang.

Sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy memastikan Bandung menjadi pilihan PT LI. Sebelumnya, opsi kuat rapat kembali digelar di Jakarta, namun pertimbangan teknis lainnya membuat PT LI memindah lokasi rapat.

Rapat tersebut bukan hanya berbicara agenda PT LI dan klub, tapi sekaligus menjadi rapat 'perlawanan' terhadap permintaan pemerintah agar PT LI yang memutar kompetisi.

"Kami sudah tegaskan, tidak bisa memutar kompetisi 9 Mei. Kami juga tak bisa memutar kompetisi di bawah pemerintah," tegas lelaki yang dulunya juga merangkap pengurus PSSI tersebut.

Di RUPS Luar Biasa itu juga akan disepakati bersama, jadwal turnamen saat masa jeda kompetisi.

"Nanti akan ada finalisiasi jadwal turnamen mini sekaligus mempertanyakan siapa klub yang siap ambil bagian," tegasnya.

Usai RUPS pada 12 Mei, perwakilan klub dan PT LI, akan melanjutkan agenda dengan nonton pertandingan bola bersama. Pada 13 Mei, Persib Bandung akan menjalani laga Piala AFC melawan Ayeyawadi United. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Setelah dirahasiakan, PT Liga Indonesia (LI) akhirnya mengumumkan tempat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada 12 Mei Mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News