PT LI Masih Tanggapi Dingin

Tunggu Surat Permohonan Mundur Klub

PT LI Masih Tanggapi Dingin
PT LI Masih Tanggapi Dingin
JAKARTA - Keikutsertaan Persibo Bojonegoro dan Persema Malang di Liga Primer Indonesia (LPI), ternyata ditanggapi dingin oleh PT Liga Indonesia (PT LI). Mereka belum memutuskan sikap yang bakal diberikan kepada dua tim tersebut. Terutama, terhadap Persibo, yang dengan tegas mengundurkan diri dari Indonesia Super League (ISL) 2010/2011.

Alasannya, hingga kini dua tim tersebut belum mengirimkan surat secara resmi kepada PT LI. Persibo juga belum mengajukan surat keluar dari ISL. Buntutnya, PT LI masih akan menunggu sampai surat dari kedua tim tersebut benar-benar dikirimkan.

"Kami kan tidak akan bisa memberlakukan sikap, hanya berdasarkan pernyataan lisan. Kecuali kalau memang sudah ada surat dari keduanya, kami baru bisa menerapkan langkahnya," terang Tigor Shalom Boboy, kemarin (23/12).

Karena itu, PT LI juga disebut belum bisa menentukan langkahnya, terkait konsistensi ISL 2010/ 2011. Termasuk tentang nasib tim-tim yang sudah berduel kontra Laskar Angling Dharma - julukan Persibo.

JAKARTA - Keikutsertaan Persibo Bojonegoro dan Persema Malang di Liga Primer Indonesia (LPI), ternyata ditanggapi dingin oleh PT Liga Indonesia (PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News