PT LIB Gelar Rapat Malam Ini, nih 4 Agendanya

PT LIB Gelar Rapat Malam Ini, nih 4 Agendanya
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020, akan menggelar rapat malam ini, Kamis (30/4) di Jakarta.

Meski sudah bocor ke awak media, rapat ini dipastikan tak akan bisa diikuti dan diliput karena digelar tertutup.

Kepastian adanya rapat itu bocor setelah sebuah surat yang ditandatangani Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri terposting di media sosial.

Dalam surat bernomor 181/LIB-COR/IV/2020 itu dijelaskan perihal rapaat Dewan Direksi dan Komisaris harus dilakukan. Alasan dalam surat tersebut ialah untuk menindaklanjuti arahan dari Ketum PSSI M Iriawan.

"Atas petunjuk Ketua Umum agar PT LIB menggelar rapat internal untuk menyiapkan diri setelah pandemi Corona selesai," bunyi potongan surat tersebut.

Selain itu, direncanakan ada empat agenda yang akan dibicarakan yakni laporan dari Direktur Operasional menyampaikan rencana kelanjutan Liga atau kompetisi ke depan. Kemudian, Direktur Bisnis diminta menyampaikan rencana bisnis atau perkembangan sponsor PT LIB.

Selain itu, ada permintaan laporan agar Direktur Keuangan menyampaikan kondisi dan laporan posisi keuangan PT LIB. Dan kemudian, HRD menyampaikan salary/skala upah PT LIB.

Di sisi lain, Cucu Somantri sebagai Dirut juga harus menjelaskan dan menyelesaikan dinamika yang terjadi di PT LIB.

Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020, akan menggelar rapat malam ini, Kamis (30/4) di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News