Fakta Mengejutkan Soal 4 Wanita Pembunuh Sopir Taksi Online, Oh Ternyata

Fakta Mengejutkan Soal 4 Wanita Pembunuh Sopir Taksi Online, Oh Ternyata
Para pelaku pembunuhan sopir taksi online digiring polisi wanita. Foto: dok radar bandung

jpnn.com, BANDUNG - Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan sopir taksi online yang dilakukan empat wanita muda di Bandung, Jawa Barat. Fakta terbaru, keempat pelaku pembunuhan tersebut ternyata pasangan lesbi.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengungkapkan, kasus pembunuhan sopir taksi online ini merupakan pembunuhan berencana.

Kasus ini bermula dari adanya penemuan mayat laki-laki di tebing hutan pinus di Pangalengan 30 Maret lalu, dengan korbannya Samiyo Basuki Riyanto, 60.

“Korban, sopir Grab yang (sebelumnya) ditemukan di jurang dalam kondisi meninggal. Pelaku berjumlah empat orang dan mereka semua perempuan,” ungkap Hendra seperti dikutip Radar Bandung, Rabu (29/4).

Kronologis kejadian bermula saat dua pelaku, ERS alias Iki, 15, dan TGC alias Sela, 19, menyewa taksi online secara offline dari Jakarta menuju Pangalengan, Kab. Bandung. Namun sebelumnya, keduanya menjemput dua temannya AS alias Riska, 20, dan KS alias Risma, 18, di kawasan Jonggol, Bogor karena mereka memiliki hubungan khusus.

Setelah penjemputan itu, disepakati ongkos sebesar Rp1,7 juta. Namun ternyata, para pelaku tidak memiliki uang untuk membayar ongkos tersebut. Dalam perjalanan lantas muncul niat dari pelaku Iki yang masih dibawah umur dan Risma untuk menghabisi korban.

Hendra mengungkapkan, kedua pelaku utama yakni Risma membekap dan mencekik korban sedangkan Iki memukul korban dengan kunci inggris. Sementara Riska membantu membuang jenazah korban dan Sela mengamankan barang bukti.

Dalam perjalanan menuju Pangalengan korban dipukul delapan kali pada bagian belakang kepalanya menggunakan kunci inggris yang ada di dalam mobil korban.

Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan sopir taksi online yang dilakukan empat wanita muda di Bandung, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News