PT LIB Tunda Medical Workshop untuk Kontestan Liga 1 dan Liga 2

PT LIB Tunda Medical Workshop untuk Kontestan Liga 1 dan Liga 2
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memundurkan jadwal Medical workshop untuk kontestan Liga 1 dan Liga 2 2020 jelang bergulirnya kembali kompetisi di tanah air pada Oktober mendatang.

Awalnya, medical workshop akan dihelat pada 1 September atau hari ini.

Tetapi, terbaru PT LIB mengumumkan mereka akan menggelarnya pada akhir pekan kedua September mendatang.

"Rencananya kami akan menggelar medical workshop pada 13-14 September 2020. Saya ingin selurun elemen kesehatan dari tim Liga 1 dan Liga 2 bisa memperhatikan masalah protokol kesehatan yang akan kami berikan," kata Direktur PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

Akhmad menyebut, pihaknya ingin program medical workshop ini bisa diserap dengan baik oleh dokter dan manajemen tim peserta. Tujuannya, untuk bisa diterapkan di tim masing-masing saat bergulirnya kompetisi di tengah wabah Covid-19 yang belum mereda ini.

"Setelah hal itu kami laksanakan, kami akan kembali menggelar pertemuan dengan tim-tim Liga 1 dan Liga 2 untuk pembahasan terakhir tentang kompetisi. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Sesuai jadwal, kompetisi Liga 1 2020 akan digulirkan kembali pada 1 Oktober mendatang dengan seluruh laga tersentral di Pulau Jawa.

BACA JUGA: 5 Pemuda dan Seorang Gadis Berusia 17 Tahun Digerebek Warga di Taman, Astaga...

Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2, PT LIB memastikan segera menjalankan medical workshop. Mereka ingin tim bersiap dari sisi kesehatan dan keselamatan saat berkompetisi di tengah pandmei Covid-19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News