PT LIB Yakin Persaingan Liga 1 2018 Lebih Ketat

PT LIB Yakin Persaingan Liga 1 2018 Lebih Ketat
Suasana Launching Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Liga 1 2018 dipastikan berakhir pada 9 Desember mendatang.

Keputusan ini diambil setelah melakukan pembicaraan dengan klub dan juga pemilik hak siar.

"Perubahan ini agar klub lebih enak dan tak terlalu mepet waktunya, ada sembilan bulan yang harus dijalani klub," kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Berlinton Siahaan dalam acara Launching Liga 1 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3).

Selain menyepakati soal jadwal dengan klub-klub dan nilai subsidi, Liga 1 2018 juga memastikan jadwal live di televisi nasional mencapai 238 pertandingan, dengan 68 laga lainnya akan ditayangkan secara live streaming.

"Semuanya sudah disepakati, kami yakin bakal lebih meriah dan ketat serta kualitas pertandingan bakal lebih dari edisi 2017 lalu," ungkapnya.

Berlinton mengungkapkan keyakinannya tersebut bukan tanpa alasan. Bagi dia, secara klub peserta dan tim yang ambil bagian, lebih banyak kekuatan tradisional pada musim ini.

Karena itulah, kehadiran tim-tim yang secara tradisional telah saling menjadi rival, akan sangat memengaruhi kualitas pertandingan dan dukungan. (dkk/jpnn)

 


Kompetisi Liga 1 2018 dipastikan berakhir pada 9 Desember mendatang. Keputusan ini diambil setelah melakukan pembicaraan dengan klub dan juga pemilik hak siar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News