PT Liga Tetap Gelar Perang Bintang

PT Liga Tetap Gelar Perang Bintang
PT Liga Tetap Gelar Perang Bintang
JAKARTA - Di tengah situasi persepakbolaan  tanah air yang menghadapi ?pancaroba?, PT Liga Indonesia, penyelenggara kompetisi professional tanah air tetap berkomitmen dengan program-program  yang mereka susun. Salah satunya adalah dengan menggelar program Perang Bintang sebagai penutup musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011.

     

Rencananya, Perang Bintang akan dihelat maksimal 10 hari setelah kompetisi berakhir. Menurut jadwal, kompetisi ISL 2010/2011 akan berakhir pada 19 Juni nanti. Dengan begitu, peling lambat laga Perang Bintang akan dilaksanakan pada 28 Juni.

Joko Driyono, CEO PT Liga Indoensia (PT LI) kepada wartawan di Jakarta menyatakan bahwa konsep perang bintang secara prinsip tidak berbeda dengan musim lalu. "Untuk kepastian waktunya masih terus kami matangkan. Yang pasti tidak lebih dari 10 hari setelah ISL musim ini seelsai," kata Joko Driyono.

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai acting Sekjen PSSI itu menjelaskan, secara umum konsep perang bintang sudah mendekati final. Termasuk mengenai lokasi pertandingan yang akan digeber di Stadion Mandala Jayapura, markas Persipura. Pria asal Ngawi itu mengungkapkan PT Liga segera melakukan persiapan khusus agar pelaksanaannya bisa maksimal.

JAKARTA - Di tengah situasi persepakbolaan  tanah air yang menghadapi ?pancaroba?, PT Liga Indonesia, penyelenggara kompetisi professional tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News