PT Madurasa Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis Melawan Corona

PT Madurasa Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis Melawan Corona
Madurasa Ramadan Peduli memberikan dukungan kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit dengan mendonasikan produk Madurasa Murni ke puluhan rumah sakit. Foto dok Madurasa

jpnn.com, JAKARTA - PT Madurasa Unggulan Nusantara melalui Madurasa Ramadan Peduli memberikan dukungan kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit dengan mendonasikan produk Madurasa Murni ke puluhan rumah sakit.

Di mana produk Madurasa memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh apabila dikonsumsi secara rutin.

Salah satunya bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina ribuan tenaga medis yang tersebar di berbagai rumah sakit.

“PT Madurasa Unggulan Nusantara mengucapkan terima kasih kepada para konsumen loyal, sehingga kami dapat membantu ribuan tenaga medis COVID-19 di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Makassar dengan membagikan produk Madurasa Murni," ujar Marketing Manager Air Mancur Group Damayanti.

Damayanti menambahkan, hal ini sebagai bentuk kepedulian Madurasa dalam membantu pemerintah dalam situasi menghadapi kondisi pandemi ini. 

Madu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang produksi sel-sel kekebalan agar tubuh terhindar dari penyakit. Kandungan glukosa alami dari madu dapat meningkatkan stamina tubuh agar tetap fit, serta tingginya zat antioksidan dalam madu juga dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh.

Selain itu, program Madurasa Ramadan Peduli ini juga mengajak masyarakat pengguna media sosial khususnya Instagram dan Facebook untuk turut serta berdonasi. 

Madurasa juga mendonasikan produk Madurasa ke sejumlah panti asuhan di Jabodetabek, Solo, Denpasar dan Makassar. 

Produk Madurasa memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh apabila dikonsumsi secara rutin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News